Slide show

[Esai][slideshow]

Aksi Sosial FPIK Uniga Bagikan Paket Sembako dan APD

Photo Dokumentasi Kegiatan

Garut. Fakultas Pendidikan Islam & Keguruan Universitas Garut (FPIK UNIGA) menggelar aksi sosial membagikan Masker, Handsanitizer, dan Beras kepada Para Tenaga Medis, Petugas Kemanan dan kusir kuda serta para guru ngaji yang ada di sekitar kampus pada Sabtu (09/5/2020). 



H. Yufi M. Nasrullah, S.Pd., M.A. Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan yang mewakili Dekan FPIK Uniga mengungkapkan ini merupakan kepedulian kami terhadap mereka yang terdampak dari Wabah Virus Covid-19. 



"Ini bentuk kepedulian kami dari Civitas Akademika FPIK Uniga dan Para mahasiswa dari mulai BEM FPIK dan dari berbagai Jurusan terhadap Tenaga Medis, Petugas Kemanan dan Komunitas Ojek online serta para guru ngaji karena mereka merupakan sebagian masyarakat yang terdampak dari Wabah Virus covid-19 ini". Ujar H. Yufi 

Sementara itu, Yuni Tri lestari Selaku Ketua BEM FPIK Uniga Menambahkan, Kegiatan ini dilakukan atas kesadaran kami selaku mahasiswa dan bekal kelak nanti di masyarakat. 

" Aksi Sosial ini semata-mata selain daripada membantu sebagian masyarakat yang terdampak, juga menjadi bekal bagi kami kelak nanti terjun di masyarakat, bahwa mahasiswa itu tugas pokoknya adalah mengabdi untuk masyarakat" Ujar Yuni. 

Harapanya mudah mudahan kegiatan ini dapat memberikan dukungan penyemangat dan kepedulian Untuk masyarakat yang Terdampak Wabah Virus Covid-19. (Ahmad Zakaria)

1 comment:

Silahkan diapresiasi

prosa

[Prosa][stack]

Perempuan

[Perempuan][grids]

Resensi

[Resensi][btop]